harga dan syukur

Judul apaan tuh? harga?? Syukur?? Nggak nyambung.. Biarin aja, blog aku ini, hehe :D. Nggak ada maksud, nggak ada sebab, pokoknya aku tulis aja 2 kata itu, dan itu merupakan kata dasar dari menghargai dan mensyukuri.

barusan aja aku tiba-tiba ngerasa *mak Cling* begitu denger Tukul bilang gini:

Jangan remehkan uang kecil (penghasilan kecil). nanti si uang kecil itu  laporan ke kakaknya si uang besar dan bilang, “Kak, masak aku masuk ke dompet orang itu dia nggak trima, kayaknya nggak pengen gitu kalo aku yang masuk. Besok kakak nggak usah masuk ke dompet orang itu aja ya. Dia jahat..OK kak?”

Nah lho..!! Wehehe 🙂

Ya cuma itu sih kenapa aku bikin judul harga dan syukur. Hargailah dan syukurilah uang kecil. Suatu saat si uang kecil itu akan ngajak kakaknya si uang besar masuk ke dompet Anda. Makasih Tuhan. Alhamdulillah.. 🙂

si “uang kecil”: sang Adik

si “uang besar”: sang Kakak 🙂

Tinggalkan komentar